Mulai Menjalani Online Buisnies nih d^_^b


Waduuuuh udahlama juga nih gak update blog. Udah berapa dekade yah ?😀

Ok di postingan ini cuman mau curhat nih tentang Online Buisnies. Sekarang saya lagi rajin-rajinnya nih ikut Online Buisnies. Apasih online buisnies ? Online buisnies adalah segala cara mendapatkan uang melalui internet, atau yang biasa disebut Earn Money from Internet, dengan atau tanpa modal sekalipun. Yah meskipun saya sendiri mayoritas cuman ikut yang tanpa modalLOL😀 .

 

Kenapa saya ikut Online Buisnies ?

Pertama, sayang banget modem internet kalo cuman dipakai buat buka facebook doang kan ? Nah maka dari itu saya coba mendalami dunia ini, karena saya liat di Subforum KasKus, the Online Buisnies, gak sedikit juga anak seumuran saya bisa mengaghasilkan $ dari internet. Bahkan sebulan rata-rata mendapatkan USD 20 – USD 150-an, kalau kurs rupiah digenapin Rp 10.000 yah kira-kira pendapatan mereka rata-rata adalah Rp 200.000 sampai Rp 1.500.000. Lumayan kan buat pelajar seperti saya yang belum bisa cari uang sendiri ? heheheheh

Kedua, yah namanya jaman teknologi dan saya juga kebetulan orang yang suka teknologi juga pasti ingin lh punya gadget-gadget baru hehehe, maka dari itu mencoba peruntungan di dunia Bisnis Online seperti ini. Siapa tahu ada hasilnya, yah gak ? d^_^b

 

https://i0.wp.com/aux.iconpedia.net/uploads/853926306677526904.png

Loh, emang modalnya apa saja ?

Modal yang paling penting sih akun PayPal. Modal yang kedua adalah relasi. Relasi saya sih sampai saat ini baru sampai KasKus the Online Buisnies saja, tapi saya rasa cukup kok untuk dapat informasi-informasi seputar cara mendapat uang dari internet.

Sampai saat ini sudah ikut program apa saja ?

Sampai saat ini sih masih sedikit, yah maklum belum ada satu bulan memasuki dunia bisnis online.Sampai saat ini sih baru ikut adf.ly, yang merupakan shortcuter link (nanti saya akan buat postingannya). Yang kedua saya juga ikut Ziddu, kita akan dibayar setiap ada yang mendownload file yang sudah kita upload. Saya juga ikut Shvoong, lumayan sembari belajar menulis. Jadi kita akan dibayar setiap ada yang melihat hasil tulisan kita. Dan terakhir saya juga ikut MyLot forum berbahasa Inggris, dimana kita akan dibayar jika aktif disana. Yah lumayan sembari melatih kemampuan bahasa Inggris.

Nah mungkin segitu dulu deh kawan postingan kali ini. Posting berikutnya akan saya jelaskan mekanisme tentang Ziddu, Shvoong, MyLot dan juga Adf.ly nya. Terimakasih, jangan lupa komentanya yah.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

