Alhamdulillah Udah Punya Android

 

Waduh, kalo di fikir-fikir udah lama juga yah gue gak update blog karena blog yg gue urus juga banyak (hehehhehe). Sebenarnya bingung juga sih gue mau posting di blog tommyCOMPUTER atau tommySMARTVON, yaudalah di posting di 2duanya aja deh🙂

Sebelumnya mau bilang nih kalo sebenenya gue lagi seneng banget, AHA !!! Yes u right galz, gue dapet handphone baru dari kuis AHA touch Android Competition via FB AHAMoments. Pertama sih gue juga gak ngarep menang banget, bahkan cuman nganggap iseng2 berhadiah. Tapi…. Allah ternyata selalu baik ke hambanya yang satu ini (hehehhe). Ternyata nama gue ada di salah satu dari 10 pemenang yang beruntung🙂

Nih postingan gue di AHA moments yang bikin gue menang🙂

 

Akhirnya setelah setia sama Symbian s60v3 dari tahun 2007-2009 & Symbian s60v5 dari tahun 2009-sekarang, gue bisa nyicipin OS terbaru juga di luar iOS & Symbian yg sering gue pake😀 . Oh yah guys, ini bukan pertama kalinya dapet handphone gratis loh, sblmnya juga 2x dapet dari tabloid PULSA. Oh yah review handphone nya menyusul yah😀 heheheh

 

 

Diatas itu foto penyerahan hadiah ke 8 pemenang AHA (yg 2 belum dateng), nah pasti tau kan gue yang mana ?  **yang paling ganteng lah😀

Tinggalkan komentar

4 Komentar

  1. Alde

     /  Mei 14, 2011

    tampilannya kurang berwana gan..
    coba dibuat variasi theme biar lebih menarik..
    id kaskus so.lee.keane
    no id 2650458
    hehe

    Balas
  2. Bhineka Bahari

     /  Mei 15, 2011

    Wah habet gan, ane jg pengguna nih make galaxy mini😀

    Bagus gan tampilannya simple & gak bikin ribet. Postingannya jg bagus-bagus kok. Saran ane sih ente harusnya sering-sering tukeran link gan. Blog sebagus itu dikit banget blogroll nya.

    Balas
  3. tommywahyuutomo

     /  Mei 15, 2011

    Di Wp template yang simple ini doang gan, yah cuman bisa edit header & widget deh.. Thanks dah komen🙂

    Balas
  4. Rizal

     /  Mei 15, 2011

    designnya bagus , menarik , isinya juga menarik dan berpengetahuan . sayang loadnya lama , harus dikompres lagi . selamat yah buat android barunya😀
    CMIIW😀
    username : freakGriZ
    no id : 1754496

    Balas

Tinggalkan Balasan

